Evra: Berhenti Bicara Tentang Ronaldo!

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Evra: Berhenti Bicara Tentang Ronaldo!

Jakarta

Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan setelah tampil cemberut saat Manchester United mengalahkan Tottenham Hotspur. Patrice Evra juga meminta publik berhenti membahas Ronaldo.

“Semua orang berbeda. Saya ingin fokus pada performa Man United, bukan melindungi Cristiano Ronaldo. Mungkin dia butuh perawatan? Saya tidak ingin membuat alasan. Kami harus berhenti membicarakan dia setiap hari tentang Ronaldo,” mantan Manchester United itu. kata pemain Evra kepada Amazon. Utama.

Man United mengalahkan Tottenham 2-0 di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis (20/10/2022) dini hari WIB. Fred dan Bruno Fernandes mencetak gol untuk Setan Merah.

Ronaldo tidak tampil dalam pertandingan ini. Manajer Erik ten Hag bahkan tidak memberikan kesempatan kepada bintang Portugal itu meski United sudah unggul dua gol sejak menit ke-69.

MU sebenarnya masih punya stok dua pergantian pemain, tapi Ten Hag hanya menggunakan tiga. Di sisi lain, Tottenham melakukan lima pergantian pemain.

Ronaldo lantas terlihat cemberut dengan keputusan Ten Hag. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus itu tertangkap kamera berjalan ke ruang ganti pada menit ke-89 pertandingan.

“Ini adalah pekerjaan yang harus ditangani oleh Erik ten Hag. Tapi ketika datang ke permainan, itu adalah permainan yang luar biasa. Ronaldo tidak boleh pergi begitu saja,” kata Thierry Henry, yang merupakan legenda sepak bola Prancis.

Manajer Manchester United Erik ten Hag telah menanggapi Ronaldo. Pelatih asal Belanda itu akan berbicara dengan Ronaldo besok.

“Saya akan menghadapinya besok, bukan hari ini. Kami sekarang merayakan kemenangan ini,” kata Ten Hag saat ditanya soal kepergian Ronaldo ke kamar pemain tadi.

Tonton video”Potret Cristiano Ronaldo menggendong putrinya yang baru lahir
[Gambas:Video 20detik]
(lari/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *