Evra yakin Enrique meninggalkan De Gea karena masalah di luar lapangan

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Evra yakin Enrique meninggalkan De Gea karena masalah di luar lapangan

Manchester

Spanyol tidak akan membawa David de Gea ke Piala Dunia 2022 di Qatar. Patrice Evra mencium masalah di luar lapangan di belakangnya.

Pelatih timnas Spanyol Luis Enrique tidak membawa David de Gea ke Piala Dunia 2022. Di skuat sementara La Furia RojaEnrique memprioritaskan nama-nama seperti Kepa Arrizabalaga (Chelsea), David Raya (Brentford), dan Robert Sanchez (Brighton).

Dua nama lain juga masuk daftar pertimbangan, yakni Unai Simon (Athletic Bilbao) dan David Soria (Getafe). Pemecatan De Gea sendiri cukup bisa diprediksi karena sudah tidak dipanggil lagi membela timnas sejak akhir tahun 2020.

Enrique menjelaskan bahwa keputusannya hengkang dari penjaga gawang Manchester United tersebut karena ia mengutamakan penjaga gawang yang bisa memberikan transisi dan ketenangan dalam penguasaan bola. Namun mantan bek kiri United Patrice Evra melihat kemungkinan masalah non-teknis.

“Saya terkejut dengan keputusan Luis Enrique untuk meninggalkan David de Gea dari skuad Piala Dunia. Saya harus memeriksa ulang untuk melihat apakah itu benar-benar terjadi,” katanya. Metro.

“Sejujurnya, saya pikir ini masalah di luar lapangan. Enrique memiliki karakter yang kuat kan. Oke De Gea kebobolan beberapa gol bersama Spanyol, tapi untuk mengeluarkannya dari skuad, pemain berpengalaman seperti itu?”

“Saya pernah menjadi pemain, saya tahu bagaimana hal seperti ini terjadi dan apa yang terjadi di balik layar. Saya yakin dia dan Enrique telah berdiskusi dan De Gea mungkin tidak menerima apa yang diinginkan Enrique untuknya.”

“Tidak ada yang tahu apakah ini keputusan Enrique atau De Gea. Kami tidak akan pernah tahu,” tambahnya.

Tonton video”Jelang Piala Dunia, Qatar Pasang 15.000 Kamera di 8 Stadion
[Gambas:Video 20detik]
(mentah/mrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *