FAKTA untuk Piala Dunia 2022: Jalan curam Argentina untuk memenangkan gelar, Messi dan teman-teman menghadapi rute yang brutal

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com – FAKTA untuk Piala Dunia 2022: Jalan curam Argentina untuk memenangkan gelar, Messi dan teman-teman menghadapi rute yang brutal

AMBISI Lionel Messi untuk memenangkan Piala Dunia 2022 bisa terhambat, karena rute ke final sangat brutal.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan dimulai pada 20 November hingga 18 Desember 2022.

Ajang ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi Lionel Messi untuk tampil di Piala Dunia.

Kapten Argentina Lionel Messi telah mengkonfirmasi bahwa turnamen di Qatar akan menjadi Piala Dunia terakhirnya.

“Ini akan menjadi Piala Dunia terakhir saya, pasti. Keputusan sudah dibuat,” kata Lionel Messi, dikutip BolaSport.com dari SPORTbible.

Dengan konfirmasi ini, pertarungan di Qatar akan menjadi kesempatan terakhir Messi untuk memenangkan Piala Dunia bersama Argentina.

Striker Argentina Lionel Messi mencium trofi juara Copa America 2021.  Argentina menang setelah mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021).
Striker Argentina Lionel Messi mencium trofi juara Copa America 2021. Argentina menang setelah mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021). (tangkapan layar/twitter @MessiStats_)

Baca juga: FAKTA Piala Dunia 2022: Sadio Mane & Mohamed Salah, Hadapi Peristiwa yang Menguras Tenaga dan Menarik Perhatian

Namun, perjalanan La Pulga bersama Albiceleste untuk menaiki tangga juara Piala Dunia 2022 diprediksi tidak mudah bahkan cenderung brutal.

Menurut laporan Squawka seperti dilansir BolaSport.com, jika Messi dkk menjadi runner-up Grup C, mereka akan bertemu lawan tangguh di babak selanjutnya.

Di babak 16 besar, Argentina kemungkinan akan bertemu timnas Denmark.

Selanjutnya di babak perempat final, semifinal, dan final, Argentina bisa bertemu dengan timnas Belanda, timnas Brasil, dan timnas Prancis.

Sedangkan jika Tim Tango menjuarai Grup C, mereka juga tidak akan bertemu tim yang mudah.

Pasalnya, di babak 16 besar, Messi dkk bisa bertemu Prancis.

Kemudian di perempat final, Messi dan rekan-rekannya harus berhadapan dengan timnas Inggris.

Jika lolos dari jerat timnas Inggris, maka La Albiceleste akan bertanding melawan Portugal di semifinal dan menunggu Neymar cs di final.

Dari tim yang akan bertemu Argentina di babak sistem gugur, 3 telah memenangkan Piala Dunia.

Tiga tim tersebut adalah Prancis (2), Brasil (5), dan Inggris (1).(BolaSport.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *