Fans Liverpool yang terhormat, ada pesan dari Jurgen Klopp!

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Fans Liverpool yang terhormat, ada pesan dari Jurgen Klopp!

Liverpool

Liverpool masih berjuang di Liga Premier. Manajer Jurgen Klopp pun menyampaikan pesan untuk fans Liverpool.

Liverpool sendiri terus menuai rentetan hasil negatif sejak awal musim ini. Liverpool sepertinya sedang sakit-sakitan karena suka menuai kekalahan.

Terakhir, Liverpool kalah 1-2 dari Leeds United di lanjutan Premier League, Minggu (30/10/2022) malam WIB. Kekalahan itu bahkan diderita di kandang sendiri, Anfield!



Pada pertandingan itu, Leed memimpin melalui Rodrigo Morena. The Reds sempat menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Mohamed Salah. Namun Crysencio Summerville mencetak gol yang membuat Liverpool kalah di penghujung pertandingan.

Itu adalah kekalahan kedua beruntun Liverpool di Liga Inggris. Sebelumnya, mereka juga dihajar Nottingham Forest.

Karena kekalahan tersebut, posisi Liverpool sebagai tim besar semakin kritis. Mereka kini berada di posisi sembilan klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

LIVERPOOL, INGGRIS - 29 OKTOBER: Crysencio Summerville dari Leeds merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool FC dan Leeds United di Anfield pada 29 Oktober 2022 di Liverpool, Inggris.  (Foto oleh James Gill - Danehouse/Getty Images)Pemain Liverpool usai kalah dari Nottingham Forest. (Foto: James Gill – Danehouse/Getty Images) Foto: (Getty Images)

Liverpool kini semakin dekat ke zona degradasi dengan selisih lima poin, sementara membuntuti Arsenal di puncak dengan 15 poin.

Dikutip dari detikSportJurgen Klopp secara terbuka menyampaikan pesan yang berisi permintaan maafnya kepada fans Liverpool. Pasalnya, Liverpool belum mampu keluar dari periode buruk.

“Saya minta maaf dengan hasil ini, beginilah sekarang,” katanya.

“Kami bermain bagus, tetapi ada kesalahan dan kami tidak memanfaatkan peluang kami.”

Klopp sendiri tidak memiliki formula khusus untuk membawa Liverpool bangkit kembali. Dia hanya percaya pasukannya harus berlatih dan bekerja lebih keras.

“Saya tidak yakin berapa banyak yang harus kami coba, tetapi kami akan terus mencoba. Kami akan menemukan solusi,” pungkas pria Jerman itu.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Liverpool Kalah Lagi, Klopp Minta Maaf

(bola / bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *