Fattah Jasin Berkomitmen Kembalikan Kejayaan Persepam

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Fattah Jasin Berkomitmen Kembalikan Kejayaan Persepam

Pamekasan (beritajatim.com) – Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Pamekasan (Askab), Fattah Jasin berkomitmen mengembalikan kejayaan Persepam di kancah sepak bola nasional.

Hal itu disampaikannya dalam Kongres Luar Biasa (KLB) Askab PSSI Pamekasan, di Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Jl. Aparatur Sipil Negara No. 1 Pamekasan, Selasa (11/10/2022).

“Pertama, kami akan segera melakukan konsolidasi dengan direksi, karena sudah ada ketua, wakil ketua, dan sekretaris. Apalagi panitia pelaksana sudah memilihnya,” kata Fattah Jasin.

Diakuinya, panitia pelaksana nantinya akan mengembangkan program di dalam organisasi yang dipimpinnya untuk 4 (empat) tahun ke depan. “Panitia ini nantinya akan menyusun program, mulai dari kompetisi, pembinaan dan lain-lain,” ujarnya.

“Ke depan kami juga akan fokus pembinaan pemain U16, itu target awal. Termasuk Persepam yang saat ini berlaga di Liga 3 Provinsi Jawa Timur,” jelas pria yang juga menjabat Wakil Bupati Pamekasan ini.

Pencapaian tertinggi Persepam yang sempat berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia tahun 2012 ini juga menjadi motivasi tersendiri untuk mengulang sejarah lama. “Persepam sudah berada di Liga 1 (kompetisi tertinggi sepak bola tanah air), nanti akan kami maksimalkan bibit-bibit muda ini untuk mengembalikan kejayaan Persepam di masa depan,” imbuhnya.

“Tidak menutup kemungkinan pelaksanaan program pembinaan kepemudaan, serta persaingan yang ketat, akan menjadi angin segar bagi Persepam,” pungkasnya. [pin/but]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *