Febmi Nordiansyah, Ketua Umum ASkab PSSI Sumenep Terpilih, Siap Promosikan Sepakbola Sumenep

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Febmi Nordiansyah, Ketua Umum ASkab PSSI Sumenep Terpilih, Siap Promosikan Sepakbola Sumenep

SUMENEP – Persatuan Sepak Bola Kabupaten Sumenep menggelar kongres biasa yang menjadwalkan pemilihan Ketua Umum periode 2022-2026 di hotel Asmi, Senin (31/10/2022)

Bupati Sumenep Achmad Fauzi membuka kongres dan berpesan agar kongres berjalan lancar dan siapapun ketua yang terpilih harus melanjutkan program yang baik.

Selain itu, pihaknya berharap agar klub sepak bola di bawah Askab mampu memiliki karakter dengan mentalitas pemain yang kuat menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam sepak bola.

“Harapan saya Pemkab Sumenep ke depan agar karakter klub sepakbola kita khususnya para pemainnya memiliki mental yang kuat. Mental yang kuat salah satunya matang, profesional, memiliki prinsip dan tidak terpengaruh provokasi. Harus menghormati keputusan wasit di lapangan,” harap Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Askab sebelumnya, Hairul Anwar dalam sambutannya ingin agar kepengurusan periode berikutnya melanjutkan program yang sudah berjalan, khususnya kompetisi internal sebagai bentuk pembinaan.

“Kalau bisa kompetisinya full. Butuh waktu lama dan biaya banyak, tapi itu membuat talenta sepakbola lebih baik dan lebih berpengalaman,” kata Hairul.

Hairul menambahkan, mengelola sepak bola memang tidak mudah, terutama dalam mendidik pemain dan suporter agar pertandingan berjalan lancar.

“Mengelola sepak bola agak susah. Karena pengurus sudah paham aturan tapi penonton kurang paham. Jadi, agar kerja komisi disiplin tidak sulit, jadi mohon bantuannya. Apa maksudnya? Sehingga ada Tidak ada insiden di lapangan,” tambahnya.

Dalam kongres yang juga dihadiri perwakilan dari Asprov PSSI Jatim ini, ada 1 nama calon yang diusung klub anggota, yakni Febmi Noerdiansyah untuk menggantikan Hairul Anwar dan terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Askab Sumenep 2022 mendatang. periode 2026. (Agus Ravi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *