Filipina Vs Indonesia: Shin Tae-yong Kecewa!

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Filipina Vs Indonesia: Shin Tae-yong Kecewa!

manila

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Filipina 2-1. Hasil tersebut tak membuat pelatih Shin Tae-yong senang.

Pertandingan Filipina vs Indonesia akan tersaji di Rizal Memorial Stadium pada matchday terakhir Grup A Piala AFF 2022, Senin (2/1/2023) malam. Gol skuat Garuda dicetak oleh Dendy Sulistyawan dan Marcelino Ferdinan, tuan rumah memperkecil ketinggalan lewat Jan Rasmussen.

Hasil ini hanya membuat Indonesia lolos ke semifinal dengan status runner-up. Pasalnya, Thailand mengalahkan Kamboja 3-1 dan unggul selisih gol.

Timnas Indonesia bisa saja meraih kemenangan besar, namun banyak peluang yang terbuang sia-sia. Ada keegoisan Ricky Kambuaya saat berhadapan satu lawan satu dengan bek lawan dan tiga tembakan Ilija Spasojevic berhasil diselamatkan kiper.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain, saya sangat tidak puas dan tidak senang dengan pertandingan itu,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers.

“Melawan Kamboja ada 3 peluang yang terbuang percuma. Setiap pertandingan saya peringatkan jangan menyia-nyiakan peluang, tapi itu tetap terjadi, makanya saya kecewa.”

Timnas Indonesia kemungkinan besar akan menghadapi Vietnam di babak semifinal. Shin Tae-yong tidak ingin para pemainnya mengecewakan para penggemar.

“Ini harus kita perbaiki agar tidak mengecewakan fans di Indonesia,” ujarnya.

Menonton video “Shin Tae-yong Menghadapi Laga Melawan Thailand: Laga yang Sangat Penting
[Gambas:Video 20detik]
(lari/teluk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *