Finishing Aubameyang Top!

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Finishing Aubameyang Top!

Jakarta

Pemain Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang, mendapat pujian usai membobol gawang AC Milan. Pemain Gabon dikatakan sebagai penentu peluang yang andal.

Saat berlaga di San Siro, Chelsea menang 2-0 atas Rossoneri. Dalam duel, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB, Jorginho dan Aubameyang mencetak gol.

Jorginho mendapatkan namanya di papan skor dengan tendangan penalti. Sementara itu, Aubameyang meneruskan operan dari Mason Mount untuk menjaringkan bola ke gawang.

Aubameyang Tercatat Whoscored hanya bisa melakukan 36 sentuhan saat tampil selama 78 menit. Dia digantikan oleh Kai Havertz. Karena itu, mantan kiper Inggris, Robert Green, tak segan-segan memberikan pujian.

“Itu adalah penyelesaian satu sentuhan yang fantastis. Pierre-Emerick Aubameyang nyaris tidak tersentuh dalam permainan, tetapi sepak bola satu sentuhan untuk membongkar Milan,” kata Green kepada BBC.

Milan mencoba menekan tetapi meninggalkan ruang di semua sisi lapangan. Pintar menembus bola dari Mason Mount. Saya pikir itu dimaksudkan untuk Raheem Sterling, tetapi Aubameyang mengambilnya.”

Aubameyang menjadi pemain tertajam Chelsea di bawah Graham Potter. Mantan pemain Arsenal dan Barcelona itu telah menyumbangkan tiga gol bagi The Blue.

Tonton video”Masalah Bisnis! Alasan Tuchel Dipecat Chelsea
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mentah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *