Fokus Bela Man City, Nathan Ake Tak Pikirkan Piala Dunia 2022

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Fokus Bela Man City, Nathan Ake Tak Pikirkan Piala Dunia 2022

Ligaosports.com –

Football News: Bek tengah Manchester City Nathan Ake mengaku saat ini dirinya hanya fokus memberikan yang terbaik untuk The Cityzens. Ake juga mengaku belum memikirkan Piala Dunia 2022.

Nathan Ake di musim 2022/23 menunjukkan performa yang sangat impresif. Sejak musim ini, Ake sudah tampil 8 kali di semua kompetisi. Penampilan Ake yang semakin membaik di level klub membuatnya menjadi salah satu kandidat kuat untuk mendapatkan panggilan dari timnas Belanda untuk tampil di Piala Dunia 2022.

Namun, Ake menegaskan fokusnya saat ini adalah memberikan yang terbaik untuk Manchester City, apalagi timnya saat ini sedang menunjukkan performa yang sangat impresif. Ake menilai masih terlalu dini untuk memikirkan Piala Dunia yang akan dimulai pada pertengahan November.

“Masih terlalu jauh untuk memikirkannya [tampil di Piala Dunia]”, kata Ake seperti dikutip dari situs resmi Man City.

“Saat ini, saya hanya memikirkan pertandingan demi pertandingan. Beberapa pertandingan berikutnya sangat penting bagi tim dan perjalanan kami musim ini. Setelah itu saya hanya memikirkan Piala Dunia.”

“Saat ini hanya tentang saya merasa bahagia dan tim merasakan hal yang sama. Kami dalam performa yang bagus, tapi ini baru permulaan. Kami masih banyak yang harus ditingkatkan.”

Pada laga selanjutnya, Man City dijadwalkan bertandang ke markas FC Copenhagen di Parken Stadium, Selasa (11/10) malam WIB.

Tags: Nathan Ake, Manchester City, Piala Dunia 2022

Diterbitkan oleh Ligaolahraga.com di https://www.ligaolahraga.com/bola/fokus-bela-man-city-nathan-ake-belum-think-piala-dunia-2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *