Fokus membenahi fisik dan ingin Liga 1 segera dilanjutkan, Persita memberikan pernyataan menyolok

oleh -29 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Fokus membenahi fisik dan ingin Liga 1 segera dilanjutkan, Persita memberikan pernyataan menyolok

Gelandang Persita, Abu Rizal Maulana.

soccernesia.com – Persita Tangerang kembali berlatih pada Senin (31/10/22) setelah sempat ditutup selama dua pekan. Tim West Purple berharap Liga 1 2022 segera dilanjutkan.

Seperti diketahui, Liga 1 dihentikan sementara setelah tragedi di Kanjuruhan, Malang awal bulan ini. Kompetisi ini rencananya akan dilanjutkan pada akhir November mendatang.

Karena itu, pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera hanya memberikan materi latihan pemulihan di hari pertama latihan. Selanjutnya, latihan fisik akan menjadi menu utama untuk menjaga kondisi para pemain.

“Kami mulai hari ini dan fokus untuk bersiap-siap karena kompetisi akan berlanjut pada akhir bulan depan. Kompetisi akan berjalan lagi, jadi pemain harus tetap fokus dan kami kembali bekerja secara fisik lagi,” kata Alfredo Vera.

“Kami pasti akan melakukan uji coba untuk menjaga performa para pemain,” imbuhnya.

Ahli taktik asal Argentina itu berharap ada kepastian kapan Liga 1 2022 kembali dilanjutkan. Jika terus ditunda, klub bahkan timnas Indonesia akan merugi.

Pemain, pelatih, ofisial, dan lainnya masih mencari nafkah di sepakbola. Karena itu, Liga 1 harus mundur.

“Saya pasti ingin liga diputar lagi, kompetisi berjalan lagi, karena ini tidak baik untuk sepak bola Indonesia jika berhenti terlalu lama,” kata Alfredo Vera.

“Karena pemain, pelatih dan banyak orang hidup dari sepak bola dan klub harus pergi karena bisa membuat mereka tidak stabil secara finansial, jadi semoga semuanya berjalan lancar kembali,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *