Franck Ribery Pensiun dari Karir Sepak Bola Profesional Karena Cedera Lutut yang Berkepanjangan

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Franck Ribery Pensiun dari Karir Sepak Bola Profesional Karena Cedera Lutut yang Berkepanjangan

ZONA PRIANGAN – Mantan pemain sayap Prancis dan Bayern Munich Franck Ribery mengumumkan pada hari Jumat bahwa ia akan pensiun dari sepak bola menyusul cedera lutut berkelanjutan yang membuatnya absen dari klub Serie A Salernitana.

Ribery telah absen untuk Salernitana, bergabung dengan Salernitana pada 2021 setelah bermain untuk Fiorentina, menyusul kekalahan hari pembukaan mereka dari Roma dan pengunduran dirinya telah dikabarkan selama berminggu-minggu.

Runner-up Piala Dunia bersama Prancis pada 2006 mencapai kesuksesan terbesarnya di Bayern Munich, di mana ia memenangkan sembilan gelar liga dan Liga Champions 2013 dalam 12 musim.

Baca juga: Karim Benzema Usai Raih Ballon d’Or: Berharap Masuk Skuad Piala Dunia FIFA

“Bola berhenti. Saya tidak merasakan apa-apa,” tulis Ribery, 39, di jejaring sosial dalam bahasa Inggris, Prancis, Italia, dan Jerman.

“Terima kasih untuk semua petualangan hebat ini,” tambahnya.

Dua minggu lalu, agen Ribery, Davide Lippi, mengatakan kepada AFP bahwa pemain berusia 39 tahun itu kemungkinan akan pensiun.

Baca juga: Manajer Liverpool Juergen Klopp: Diogo Jota Dikonfirmasi Absen dari Piala Dunia Qatar 2022 Karena Cedera Betis

Salernitana mengatakan mereka memutuskan kontrak pemain berusia 39 tahun itu “dengan persetujuan bersama”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *