Gabriel Jesus juga bingung karena gawangnya diblok

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Gabriel Jesus juga bingung karena gawangnya diblok

Jakarta

Penyerang Gudang senjata Gabriel Yesus kekurangan gol setelah melalui awal yang apik. Namun, Yesus yakin tujuannya cepat akan segera berakhir.

Jesus tampil oke di awal musim setelah direkrut dari Manchester City seharga 45 juta poundsterling. Pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak lima gol dalam delapan pertandingan pertamanya di Premier League.

Namun, keran gawang Jesus terhenti dalam beberapa pekan terakhir. Penyerang Brasil itu tidak mencetak gol dalam lima pertandingan terakhirnya bersama Penembak.

Terbaru, Jesus tidak mencetak gol dalam hasil imbang 1-1 Arsenal dengan Southampton di St Mary’s Stadium, Minggu (23/10/2022) malam WIB. Dia juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi gagal memanfaatkannya.

Gabriel Jesus juga tidak tahu mengapa aliran gol terhenti. Ia berjanji akan terus bekerja keras untuk mengakhiri golnya dengan cepat.

“Saya tidak tahu, saya benar-benar tidak tahu. Jika saya tahu, saya akan memberi tahu Anda,” kata Yesus seperti dilansir Standar Malam.

“Tapi satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah terus berusaha, terus berjuang, terus berkembang. Seperti yang saya katakan, saya di sini untuk mencetak gol, saya di sini untuk membantu tim dengan gol. Saya mengerti itu.”

“Tentu saja gol akan segera kembali,” kata Gabriel Jesus.

(nds/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *