Gabriel Magalhaes memimpin Arsenal untuk memenangkan derby London melawan Chelsea

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Gabriel Magalhaes memimpin Arsenal untuk memenangkan derby London melawan Chelsea

BORNEONEWS, Jakarta – Bek Arsenal Gabriel Magalhaes mencetak satu-satunya gol untuk membawa timnya memenangi derby London melawan Chelsea yang berakhir 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu.

Gabriel memecah kebuntuan di menit ke-63 memanfaatkan sepak pojok Bukayo Saka yang mengecoh hampir semua orang di kotak penalti Chelsea, hingga bek asal Brasil itu mendorong bola tepat di garis gawang.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal bisa mengembalikan posisi di puncak klasemen sementara Liga Inggris, setelah disalip oleh Manchester City sehari sebelumnya. The Gunners mengoleksi 34 poin, unggul dua poin dari sang juara bertahan.

Sementara itu, Chelsea berada di posisi ketujuh dengan 21 poin, terpaut tiga poin dari lima besar klasemen, menurut situs resmi Liga Inggris.

Babak pertama pertandingan berjalan tanpa gol, setelah keputusan Kai Havertz yang salah setelah menerima umpan dari Raheem Sterling dan sebaliknya tembakan Gabriel Jesus diblok oleh bek senior Chelsea, Thiago Silva.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *