Gabriel Magalhaes Tak Dipanggil Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022, Ini Tanggapan Mikel Arteta: Okezone Bola

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com – Gabriel Magalhaes Tak Dipanggil Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022, Ini Tanggapan Mikel Arteta: Okezone Bola

BEK Pemain andalan Arsenal, Gabriel Magalhaes tidak menerima panggilan dari timnas Brasil untuk tampil di Piala Dunia Qatar 2022. Melihat hal tersebut, pelatih The Gunners -panggilan akrab Arsenal, Mikel Arteta, terus menyemangati anak asuhnya.

Seperti diketahui, Canarinha -julukan timnas Brasil- telah mengumumkan 26 nama yang akan tampil di Piala Dunia Qatar 2022. Namun, dari 26 nama yang dipanggil, tidak ada satupun nama Gabriel Magalhaes yang tertulis.



Gabriel Magalhaes

Tite selaku pelatih timnas Brasil tidak memilih bek berusia 24 tahun itu. Wajar saja, hal ini terjadi karena para bek Tim Samba diisi dengan nama-nama bintang seperti Thiago Silva, Eder Militao, Marquinhos, hingga Gleison Bremer.

Jadi, bisa dibilang, Magalhaes kalah dari nama-nama terkenal tersebut karena posisinya sebagai bek tengah. Arteta pun memberikan pendapatnya terkait anak asuhnya yang tidak masuk skuat final timnas Brasil.

Pelatih asal Spanyol itu menyadari Magalhaes pasti kecewa. Namun di sisi lain, Arteta meminta anak asuhnya untuk tidak menyerah. Ia ingin bek andalannya itu berjuang lebih keras lagi agar bisa membuktikan dirinya layak dipanggil timnas Brasil.

“Untuk Gabi Magalhaes itu mengecewakan, tetapi ketika Anda melihat skuad yang mereka miliki dan pengalaman yang mereka miliki di posisi itu, Anda harus memahami itu dan itu adalah tantangan lain baginya,” kata Mikel Arteta. 2022).

Gabriel Magalhaes

“Dia harus siap untuk yang berikutnya. Dia perlu meningkatkan dan melanjutkan hal-hal baik yang telah dia lakukan.”

Sebenarnya, performa Magalhaes bersama Arsenal musim ini cukup apik. Ia menjadi salah satu tembok kokoh bagi pertahanan The Gunners. Terbukti, Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris untuk 2022-2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *