Gagal Lolos ke Piala Asia, Media Vietnam Menyebut Kekalahan Timnas Indonesia Memalukan

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Gagal Lolos ke Piala Asia, Media Vietnam Menyebut Kekalahan Timnas Indonesia Memalukan

Laga Timnas Indonesia U-17 vs Malaysia pada Kualifikasi Piala Asia U-17 Grup B di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (10/9/22).

soccernesia.com – Media Vietnam juga menyoroti kekalahan telak timnas Indonesia melawan musuh bebuyutannya, Malaysia, di ajang Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Timnas U-17 Indonesia menelan pil pahit dengan kekalahan telak 1-5 dari Malaysia di laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.

Kekalahan ini membuat Indonesia dipastikan gagal merebut tiket ke final Piala Asia U-17 2023 yang akan digelar di Bahrain.

Sontak kekalahan Timnas Indonesia dari Malaysia mendapat sorotan banyak media di Asia Tenggara. Salah satunya adalah Media Vietnam, Thao 247.

Pasalnya, Timnas Indonesia diprediksi melaju mulus ke putaran final Piala Asia U-17 setelah mengalahkan dua tim Timur Tengah, Uni Emirat Arab dan Palestina.

Namun, langkah Timnas Indonesia harus terhenti setelah ditaklukkan Malaysia dengan skor telak 1-5, Minggu (9/10/22). Thao 247 sorot ini sebagai hasil yang mengejutkan dan memalukan.

Media Thao 247 menulis artikel berita dengan judul “Kegagalan yang memalukan, Indonesia dipulangkan oleh Tim Kecil Asia Tenggara”.

Thao 247 menyoroti kegagalan Timnas Indonesia lolos ke final Piala Asia U-17 2023 dengan selisih satu poin dari Laos.

“Kekalahan telak Indonesia membuat mereka kehilangan tiket untuk melanjutkan sebagai salah satu runner-up terbaik. Karena Laos mampu menang atas Kirgistan,” tulis The Thao 247.

“Dengan hasil ini Laos berhasil merebut tiket ke final Piala Asia U-17 dengan selisih satu poin dari Indonesia,” tutupnya Thao 247.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *