Gambar Cristiano Ronaldo di kalender Manchester United 2023, MU melakukan kesalahan memalukan

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Gambar Cristiano Ronaldo di kalender Manchester United 2023, MU melakukan kesalahan memalukan

Manajer Manchester City Pep Guardiola, baru-baru ini, memuji mantan bintang Manchester United Cristiano Ronaldo. Pujian tersebut diberikan saat berbicara tentang meninggalnya legenda Brasil Pele baru-baru ini.

Pele meninggal pada usia 82 tahun setelah lama berjuang melawan kanker. “Saya tidak pernah berpura-pura menjadi Pele, sejujurnya. Saya tidak pernah melihatnya bermain, saya berbicara dengan orang-orang yang mengatakan dia yang terbaik untuk mereka,” kata Guardiola kepada Manchester Evening News.

“Apa yang telah dia lakukan, tidak hanya memenangkan tiga Piala Dunia, gol-golnya dan dia masih baru ketika dia muncul.”

Guardiola lebih lanjut mengatakan bahwa pemain seperti Pele, Ronaldo dan Lionel Messi akan selamanya dikenang karena prestasi luar biasa mereka dalam permainan. “Saya belum lahir ketika dia bermain. Itu seperti film yang bagus, warisan yang masih kita bicarakan tentang dia, tentang film yang bagus, buku yang bagus, karena dia sangat bagus,” katanya.

“Pele, (Diego) Maradona, (Johan) Cruyff, (Lionel) Messi, (Franz) Beckenbauer, Cristiano Ronaldo, para pemain ini akan abadi. Mereka telah melakukan banyak hal selama bertahun-tahun, tipe pemain seperti ini membuat bisnis kami , tugas kami, menjadi tempat yang lebih baik,” pungkas Guardiola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *