Gantikan Manuel Neuer, Legenda Jerman Pilih Kevin Trapp Daripada Ter Stegen

oleh -15 Dilihat

Soccernesia.com – Gantikan Manuel Neuer, Legenda Jerman Pilih Kevin Trapp Daripada Ter Stegen

Vivagoal – Bundesliga – Lothar Matthaus memilih Kevin Trapp ketimbang Marc-Andre Ter Stegen untuk menggantikan Manuel Neuer di timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Piala Dunia Qatar 2022 tinggal menunggu waktu saja. Turnamen tertinggi antar negara akan digelar di Qatar, dimana tuan rumah akan membuka Piala Dunia 2022 melawan Ekuador, Minggu (20/10), malam WIB.

Salah satu kandidat juara, Timnas Jerman, telah mengeluarkan 26 pemain yang diyakini akan dibawa ke Qatar. Ada satu posisi yang sedang ramai diperbincangkan banyak orang, yaitu kiper.

Di posisi ini, mungkin orang mengira Manuel Neuer (Bayern Munich) sudah dikukuhkan sebagai penjaga gawang utama. Namun, ada kemungkinan Manuel Neuer akan absen di Piala Dunia 2022 di Qatar karena cedera. Untuk itu, Lothar Matthaus menyarankan agar Hansi Flick selaku pelatih timnas Jerman lebih memilih Kevin Trapp (Eintracht Frankfurt) daripada Marc-Andre Ter Stegen (FC Barcelona).


Baca juga:


Dilihat dari tingkat emosional dan apa yang saya lihat dalam dua tahun terakhir, saya akan memilih (Kevin) Trapp. Kisah suksesnya dengan Eintracht Frankfurt, yang juga terkait dengannya dan banyak penyelamatan bagus, dan membawanya memenangkan Liga Europa, membuat saya lebih memilihnya daripada Ter Stegen,” kata Lothar Matthaus, dikutip dari pers. OlahragaBILD.

Gantikan Manuel Neuer, Legenda Jerman Pilih Kevin Trapp Daripada Ter Stegen
Sumber: Detik Sport

Jika melihat gelar yang direbut dua kiper dalam dua tahun terakhir, Kevin Trapp tentu lebih diunggulkan ketimbang Ter Stegen. Selain itu, Trapp juga memiliki pengalaman yang jauh lebih banyak dari mantan kiper Borussia Monchengladbach tersebut.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *