Gara-gara Ronaldo hingga Al Nassr, nasib striker pembobol gawang timnas Indonesia di ujung tanduk

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Gara-gara Ronaldo hingga Al Nassr, nasib striker pembobol gawang timnas Indonesia di ujung tanduk

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr, membuat nasib kiper penyerang timnas Indonesia, Vincent Aboubakar, kini berada di ujung tanduk.

soccernesia.com – Kedatangan Cristiano Ronaldo ke klub Arab Saudi, Al Nassr, menimbulkan banyak dampak, salah satunya nasib kiper penyerang timnas Indonesia, Vincent Aboubakar, yang kini berada di ujung tanduk.

Cristiano Ronaldo kembali mengejutkan dunia sepak bola dengan kepindahannya ke klub kaya Arab Saudi, Al Nassr pada Sabtu (31/12/22) dinihari WIB.

Dikonfirmasi pihak klub, Ronaldo akan diganjar kontrak selama dua setengah tahun hingga 2025 dengan bayaran sekitar 200 juta Euro per tahun atau setara Rp. 3 triliun.

Nilai tersebut bahkan mengalahkan Kylian Mbappe yang sebelumnya diketahui digaji 96 juta euro (Rp 1,59 triliun) di Paris Saint-Germain (PSG) per tahun.

Kesepakatan itu berarti Ronaldo mungkin juga telah resmi meninggalkan level tertinggi sepak bola Eropa, di mana ia telah mencetak 701 gol dalam 949 pertandingan.

Namun kehadiran Ronaldo memberikan dampak baru bagi Al Nassr. Pasukan Rudi Garcia mungkin harus menendang salah satu pemainnya untuk memberi ruang bagi Ronaldo.

Salah satu pemain Al Nassr yang dikabarkan akan didepak adalah Vincent Aboubakar yang belakangan menjadi incaran Manchester United.

Berdasarkan Surat harian, Striker Kamerun itu dijadikan opsi transfer striker oleh Man United pada bursa transfer Januari 2023.

Manchester United sebenarnya mengincar penyerang Borussia Monchengladbach, Marcus Thuram, guna memperkuat lini serang tim besutan Erik ten Hag musim ini.

Striker Prancis itu akan berakhir di klub Bundesliga pada musim panas 2023 dan bebas melakukan kontak dengan klub lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *