Gara-gara Ronaldo, Klub Arab Al Nassr Kebanjiran Followers Instagram

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Gara-gara Ronaldo, Klub Arab Al Nassr Kebanjiran Followers Instagram

Jakarta

Nama klub sepak bola Al Nasr terdengar asing. Namun di penghujung tahun 2022, Al Nassr heboh dengan kabar tersebut karena berhasil menggaet Cristiano Ronaldo.

Siapa yang tidak mengenal Ronaldo, salah satu pesepakbola di abad ini yang bersaing dengannya Lionel Messi.

Setelah memutuskan kontraknya dengan Manchester United, CR7 menganggur selama acara berlangsung Piala Dunia 2022. Sekarang sudah dijawab bahwa klub baru Ronaldo berhasil netizen menggelengkan kepalanya karena terkejut, karena bintang Portugal itu akan melanjutkan karirnya di Liga Arab Saudi bersama Al Nassr.

Alhasil, para pecinta sepak bola, khususnya penggemar Ronaldo, banyak dicari media sosial (media sosial) Al Nasr. Sejak pengumuman klub kemarin, akun Twitter dan Instagram Al Nassr dibanjiri pengguna baru.

Dikutip dari Arab News, Minggu (1/1/2023) kurang dari 24 jam, sekitar 2,5 juta pengguna telah mengikuti akun tersebut Instagram Al Nasr. Sementara itu, pengikut di Twitter meningkat sekitar 834 ribu menjadi 3,4 juta pengikut.

“Ini adalah penandatanganan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk kesuksesan yang lebih besar tetapi juga menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Sambut Cristiano di rumah baru Anda,” baca pernyataan Al Nassr di Instagram.

Berdasarkan pantauan detikINET saat ini, postingan perekrutan Cristiano Ronaldo bergabung dengan Al Nassr sudah like 29,6jt yang tentunya paling banyak dari postingan klub yang bermarkas di Jeddah, Arab Saudi,

Ronaldo dilaporkan telah menandatangani kontrak 2,5 tahun. Gajinya disebut-sebut mencapai 173 juta pound sterling (Rp 3,2 triliun) per tahun, yang membuatnya menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Menonton video “Ronaldo: Momen yang Tepat Untuk Berbagi Pengalaman Saya Di Asia
[Gambas:Video 20detik]

(agt/rns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *