Gary Neville desak Manchester United putus dengan Ronaldo

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com – Gary Neville desak Manchester United putus dengan Ronaldo

Neville menilai Ronaldo tidak bisa menerima bahwa dirinya tidak sehebat dulu.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER — Gary Neville menyarankan Manchester United (MU) untuk segera ‘mengakhiri hubungan’ dengan Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun itu dikeluarkan dari skuad oleh Erik ten Hag saat United ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea, Minggu (23/10/2022), setelah menolak masuk sebagai pemain pengganti melawan Tottenham, Kamis (20/10). 10/2022) dini hari. WIB.

Dia juga pergi lebih awal saat pertandingan belum selesai. Itu bukan kali pertama Ronaldo meninggalkan rekan satu timnya sebelum pertandingan usai. CR7 juga melakukan hal yang sama dalam pertandingan persahabatan United melawan Rayo Vallecano.

“Akhiri minggu ini atau buat gencatan senjata sampai Piala Dunia, lalu akhiri. Karena ini harus diakhiri,” kata Neville yang juga legenda United, dikutip dari Olahraga LangitSenin (24/10/2022).

Ten Hag mengatakan dia tidak ingin Ronaldo pergi selama jendela transfer Januari 2023. Dia ingin mengandalkan Ronaldo selama sisa musim ini. Namun, Neville yakin pemain internasional Portugal itu harus pergi. Menurutnya, Ten Hag tidak punya pilihan lain, karena hubungannya dengan Ronaldo semakin memburuk.

“Ini adalah kedua kalinya Ronaldo meninggalkan Old Trafford sebelum rekan satu timnya masuk ke ruang ganti. Ini tidak bisa diterima,” jelas Neville.

Neville menegaskan, Setan Merah lebih baik tanpa dia. United mencetak lebih banyak gol tanpa CR dan memenangkan lebih banyak poin tanpa dia. “Manchester United adalah tim yang lebih baik tanpa dia,” kata Neville.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *