Gemetar, FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia Qatar 2022

oleh -12 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Gemetar, FIFA Rilis Lagu Resmi Piala Dunia Qatar 2022

Piala Dunia 2022 di Qatar.

soccernesia.com – Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) merilis lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022 berjudul Light The Sky pada Jumat (22/7/09).

Menariknya, lagu resmi Piala Dunia 2022 dinyanyikan oleh empat penyanyi wanita, yakni Balqees, Nora Fatehi, Rahma Riad dan Manal.

Video musik untuk lagu resmi Piala Dunia Qatar 2022 juga dirilis di hari yang sama. Yang menarik adalah enam wasit wanita dalam video klip tersebut.

Keenam wasit wanita yang ditampilkan dalam klip video tersebut menggambarkan untuk pertama kalinya dalam sejarah Piala Dunia bahwa seorang wasit wanita akan digunakan.

Keenam wasit tersebut adalah Stephanie Frappart (Prancis), Salima Mukansanga (Rwanda), Yoshimi Yamashita (Jepang), serta asisten Neuza Back (Brasil), Karen Diaz Medina (Meksiko), dan Kathryn Nesbitt (AS).

Lagu ini merupakan kelanjutan dari perilisan lagu resmi lainnya “Hayya Hayya (Lebih Baik Bersama)” pada bulan April.

Rilisan lainnya adalah “Arhbo” yang merupakan kolaborasi superstar Puerto Rico Ozuna dan rapper Prancis Congo Gims.

Serta “Take World is Yours to Take” oleh rapper pemenang Grammy Award Lil Baby, berdasarkan sampel hit tahun 1985 “Tears for Fears.”

Empat lagu yang dirilis bertujuan untuk menghubungkan penonton di seluruh dunia melalui kecintaan yang sama terhadap sepak bola dan musik.

Perilisan lagu Light The Sky menandai dimulainya turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia pada 20 November 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *