Giliran Rakyat Makassar dan Jakarta Sambut Maskot Piala Dunia 2022 La’eeb

oleh -17 Dilihat

Soccernesia.com – Giliran Rakyat Makassar dan Jakarta Sambut Maskot Piala Dunia 2022 La’eeb

EMTEK selaku official broadcaster Piala Dunia 2022 di Indonesia telah menyiapkan sejumlah program menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Pertama, Crazy Football Concert yang digelar tiga hari sebelum kick off Piala Dunia 2022 di Qatar. Acara tersebut akan disiarkan langsung secara eksklusif di Indosiar, Kamis 17 November mulai pukul 20.30 WIB.

Sederet musisi papan atas Indonesia dan bintang Indosiar akan memeriahkan konser ini. Mereka antara lain Ari Lasso, Gigi, Novia Bachmid, Reza Zakarya, Hari Putra, Indy Gunawan, Ridwan Naibaho, Faul Gayo, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose, Melly Lee, Pantura Angles, dan Teamlo.

Selain itu, ada juga kemunculan Magican Russle Miracle. Acara ini akan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rendra Soedjono, dan Edwin Setyadinata.

SCTV juga akan menggelar Kick Off Concert untuk World Ball Party 2022. Konser ini akan disiarkan langsung dari Studio 1, Daan Mogot, Jakarta, Minggu, 20 Oktober mulai pukul 20.00 WIB.

Sejumlah musisi ternama Indonesia seperti Jamrud, Setia Band, Tri Suaka, dan Nabila Maharani akan memeriahkan konser yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Natasha Germania, dan Ananda Omesh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *