Giovanni Simeone Berharap Tertarik Dengan Timnas Argentina Untuk Piala Dunia 2022

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Giovanni Simeone Berharap Tertarik Dengan Timnas Argentina Untuk Piala Dunia 2022

Vivagoal – Serie A – Giovanni Simeone sudah lama dikeluarkan dari timnas Argentina. Namun, Giovanni belum menyerah dan akan terus bekerja keras untuk bisa dibawa ke Piala Dunia 2022.

Giovanni Simeone, yang biasanya beroperasi sebagai penyerang tengah atau striker sayap kanan, belum menerima panggilan ke skuad tim nasional Argentina dalam dua tahun terakhir.

Terakhir kali Giovanni Simeone bermain untuk Albiceleste di babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan ketika Argentina menang 1-0 atas Ekuador pada 9 Oktober 2020.

Giovanni Simeone Berharap Tertarik Dengan Timnas Argentina Untuk Piala Dunia 2022
Giovanni Simeone, Foto: doc Goal

Setelah itu, ia tidak pernah lagi dipanggil ke dalam skuat dengan posisinya digantikan oleh Lautaro Martinez yang dalam dua musim terakhir tampil apik bersama Inter Milan.

Menjelang Piala Dunia 2022, Giovanni Simeone masih berharap bisa mengalahkan Lionel Scaloni sebagai pelatih tim Tango. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku kerja kerasnya di Napoli dengan torehan 6 gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi bisa dilirik untuk mengisi tempat di skuat Albiceleste.


Baca juga:


“Sejak saya mulai mencetak gol secara reguler, saya selalu menginginkan tempat di tim nasional. Saya menyadari bahwa setiap kesempatan bermain di sebuah klub adalah kesempatan bagi pelatih timnas untuk memperhatikan performa saya,” ujar Giovanni Simeone dikutip Football Italia.

“Saya ingin menunjukkan kesiapan saya untuk masuk timnas. Tapi, keputusan akhir tentu ada di tangan pelatih,” ujar Simeone.

Selalu update berita sepakbola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *