Gol 0, Kartu Merah 1

oleh -19 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Gol 0, Kartu Merah 1

Jakarta

Kembali Diego Costa ke Liga Premier masih suram. Boro-boro mencetak gol pertamanya untuk Wolverhampton, Costa bahkan mengoleksi kartu merah.

Striker kontroversial itu ditandatangani oleh Wolves secara gratis musim panas lalu. Costa akhirnya kembali bermain di Inggris setelah meninggalkan Chelsea pada 2017.

Debut Costa bersama Wolves ditandai dengan kekalahan 0-2 di kandang West Ham. Setelah itu, Costa bermain di lima pertandingan Wolves berturut-turut tetapi tidak mampu mencetak gol.

Keran Diego Costa belum mengalir saat Wolves bermain imbang 1-1 dengan Brentford di Gtech Stadium, Sabtu (29/10). Brentford membuka skor melalui Ben Mee di menit ke-50, kemudian Wolves membalas dua menit kemudian berkat Ruben Neves.

Namun, pesepakbola Spanyol keturunan Brasil masih menjadi sorotan… untuk alasan yang salah. Diego Costa mendapat kartu merah langsung karena menanduk Ben Mee di akhir masa injury time.

Insiden itu terjadi saat Wolves sedang menyerang. Diego Costa, yang dikawal Ben Mee, ditemukan lawannya tergeletak. Wasit Robert Medley berkonsultasi dengan VAR sebelum akhirnya mengirim Costa dari kotak penalti.

Ini adalah kartu merah pertama Diego Costa di Premier League. Namun, secara keseluruhan penyerang berusia 34 tahun itu sudah mengoleksi lima kartu merah (langsung), empat di antaranya didapat saat masih di Atletico Madrid (3) dan Real Valladolid (1).

“Dia sudah meminta maaf,” kata juru kunci Wolves Steve Davis kepada Guardian. “Ketika emosi sedang tinggi, sulit untuk mendiskusikan banyak hal, tetapi kami akan membicarakan hal ini dengannya minggu depan.”

Diego Costa tinggal menunggu skorsing otomatis akibat kartu merah. Situasi ini jelas tidak membantu Wolves yang sedang berjuang keluar dari zona degradasi 10 poin dari 13 pertandingan.

Tonton video”Liverpool bobrok dan dilanda badai cedera, Klopp meminta maaf
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *