Gol spektakuler De Bruyne mematahkan tekanan Brighton

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Gol spektakuler De Bruyne mematahkan tekanan Brighton

Jakarta

Manchester City didorong kembali oleh Brighton & Hove Albion di babak kedua, sebelum memastikan kemenangan. Gol spektakuler Kevin de Bruyne meredakan tekanan.

Manchester City menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Sabtu (22/10/2022) malam WIB. Masyarakat Unggul dua gol berkat Erling Haaland, kemudian Brighton mulai bangkit kembali di babak kedua dan membalas melalui Leandro Trossard.

Gol Trossard menjadi momentum Brighton untuk bermain lebih berani dan beberapa kali merepotkan juara bertahan. Tercatat sejak babak kedua dimulai, Brighton sudah merilis enam percobaan dengan dua tepat sasaran dan menghasilkan satu gol.

Momentum itu baru berhenti ketika De Bruyne melepaskan tembakan indah dari luar kotak penalti, yang bersarang ke gawang mereka. Itu menandai kembalinya kendali permainan ke tangan Manchester City.

“Di babak pertama, permainan berjalan sangat baik. Di babak kedua, kami membiarkan mereka bermain, mereka memiliki proses yang luar biasa,” kata manajer Manchester City seperti dikutip Pep Guardiola. Berita Malam Manchester.

“Saya pengagum Roberto (De Zerbi) dan cara mereka ingin bermain. Para pemain merasakannya di ruang ganti.”

“Titik balik di babak kedua, Riyad punya peluang besar, biasanya dia tidak meleset. Itulah sepak bola. Lalu kami kebobolan. Ada emosi di sana. Saat itu mereka bermain lebih baik. Kevin kemudian melakukan aksi berkelas,” ujarnya. ditambahkan.

Kemenangan atas Brighton membawa Manchester City ke markas Arsenal dengan selisih satu poin di klasemen. Citizens kini sudah mengoleksi 26 poin dari 11 laga, sedangkan Arsenal hanya akan bermain melawan Southampton pada Minggu (23/10) malam WIB.

Tonton video”Kata-kata Pertama Haaland Saat Berseragam Man City
[Gambas:Video 20detik]
(mentah / nds)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *