Goretzka Mengatakan Lewandowski Dimanjakan Di Munich

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Goretzka Mengatakan Lewandowski Dimanjakan Di Munich

Munich

Barcelona akan menghadapi ujian besar di pertengahan pekan ini. Barcelona akan menghadapi Bayern Munich dalam lanjutan Liga Champions di Spotify Camp Nou, Kamis (27/10/2022) WIB.

Barcelona sendiri butuh kemenangan karena bersaing ketat dengan Inter Milan untuk lolos ke babak 16 besar mewakili Grup C. Sementara itu, Bayern Munich dipastikan lolos.

Bayern Munich juga mengalami cedera pada pertemuan pertama lalu di Munich. Kala itu Barca takluk 2-0.



Untuk lolos, peluang Barcelona cukup berat. Tim Catalan baru mengoleksi empat poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Inter yang unggul head to head.

Dikutip dari detikSport, Nasib Barcelona tak bisa dimungkiri sudah di ambang pintu. Untuk lolos Barca harus mengalahkan Bayern sambil berharap Inter gagal mengalahkan tim kecil Viktoria Plzen di laga lainnya. Kiprah Barca dipastikan berakhir di Liga Champions jika kalah lagi dari raksasa Jerman.

Situasinya jelas sangat berbeda bagi Robert Lewandowski. Pasalnya, superstar sepak bola Polandia itu cenderung tidak pernah kesulitan keluar dari babak penyisihan grup selama delapan musim bersama Bayern Munich.

Di sisi lain, Leon Goretzka yang menjadi partner Lewandowski di Bayern telah mencetak dua gol plus tiga assist untuk Bayern dalam empat pertandingan Liga Champions musim ini. Goretzka bertekad membawa Bayern meraih kemenangan sekaligus mengantarkan Lewandowski ke Liga Europa untuk pertama kalinya.

Ia pun membeberkan fakta perjalanan Lewandowski bersama Bayern. Menurutnya, Lewandowski selalu dimanjakan saat berada di Bayern karena tim asal Munich selalu lolos ke babak 16 besar.

“Dulu Lewy dimanjakan Bayern dengan fakta bahwa dia selalu mencapai babak 16 besar atau lebih. Tapi sekarang tidak seperti itu lagi,” sindir gelandang Bayern seperti dikutip AS.

Ia sendiri tak gentar menghadapi Barcelona di Camp Nou. Misi membawa kemenangan akan terwujud.

“Ketika Anda menghadapi Barcelona di Camp Nou, tidak masalah apakah itu pertandingan persahabatan atau final Liga Champions. Pertandingan akan selalu luar biasa, kami benar-benar tidak sabar, dan tentu saja kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk melakukannya. menang,” kata Goretzka.

Artikel ini telah tayang di detikSport dengan judul Barcelona vs Bayern: Goretzka ‘Ledek’ Lewandowski

(bola / bola)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *