Griezmann Tua Kembali!

oleh -22 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Griezmann Tua Kembali!

Madrid

Antoine Griezmann jadilah pemenang saja Atlético Madrid di Real Betis 2-1. Diego Simeone mengatakan Griezmann versi lama telah kembali.

Penyerang Prancis itu meninggalkan Atletico untuk “membelot” ke Barcelona pada 2019. Namun, karier Griezmann kini meredup setelah hanya mencetak 35 gol dalam 102 penampilan selama tiga musim.

Griezmann kemudian kembali ke Atletico dengan status pinjaman dari Barcelona selama dua tahun. Di musim debut keduanya, Griezmann tampil kurang baik setelah mencetak delapan gol dan tujuh assist dalam 36 pertandingan. Los Colchoneros juga kehilangan gelar LaLiga karena finis ketiga, terhenti di babak 16 besar Copa del Rey, dan tersingkir di babak delapan besar Liga Champions.

Performa Antoine Griezmann meningkat musim ini, terutama setelah penandatanganan resmi Aletico. Griezmann menyumbang enam gol dan tiga assist dalam 15 penampilannya, termasuk dua golnya ke gawang Betis tadi malam (23/10/2022).

Itu artinya Griezmann terlibat langsung dalam gol Atletico dalam empat dari lima pertandingan terakhir. Satu-satunya pertandingan di mana Griezmann gagal membuat dampak adalah ketika Atletico bermain imbang dengan Club Brugge 0-0 pada matchday 4 Liga Champions.

Griezmann secara konsisten mencetak rata-rata 26 gol per musim untuk Atletico Madrid di musim pertamanya. Pelatih Atletico Diego Simeone yakin penyerang berusia 31 tahun itu kembali ke performa terbaiknya.

“Saya sangat senang untuk Griezmann karena dia ingin berada di sini di Atletico cholo kepada Diario AS, dikutip Surat harian. “Kami menyaksikan Griezmann pergi, atau mungkin dari enam bulan sebelum dia pergi karena enam bulan terakhir dia tidak bagus.

“Kami mulai melihat Griezmann yang pernah kami miliki. Dia seorang pemimpin, dan kami membutuhkan seorang pemimpin. Dia menemukan tempatnya, dan rekan satu timnya memahaminya,” kata Simeone.

(rin/krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *