Guardiola menganggap Newcastle sebagai ancaman bagi empat besar

oleh -20 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Guardiola menganggap Newcastle sebagai ancaman bagi empat besar

Jakarta

Manajer Manchester City Pep Guardiola bicara tentang kompetisi empat besar Liga Primer musim ini. Guardiola mengatakan Newcastle United sebagai pesaing.

Newcastle saat ini berada di posisi keempat Klasemen Liga Inggris dengan 21 poin dari 12 pertandingan. burung gagak mencatatkan lima kemenangan, enam hasil imbang dan hanya sekali kalah.

Newcastle terakhir mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Kemenangan itu membawa Newcastle ke empat besar Liga Inggris.

Guardiola menilai Newcastle menjadi salah satu ancaman bagi tim yang mengejar empat besar Liga Inggris. Guardiola menilai Newcastle akan diuntungkan dengan jadwal pertandingan yang tidak terlalu padat.

“Anda tidak memenangkan Liga Premier setelah 10 pertandingan pertama, tetapi Anda bisa tertinggal,” kata Guardiola Metro.

“Sekarang lihat Newcastle. Saya menyaksikan pertandingan melawan Spurs, kedua tim luar biasa. Saya melihat level fisik yang kami hadapi di pertandingan ketiga musim ini.”

“Bayangkan tim ini dengan satu pertandingan per minggu, tidak bersaing di Eropa, tim ini bisa menantang untuk berada di sana.”

“Manajer Eddie (Howe), pemain baru mereka, cara mereka bermain. Berani, menyerang Spurs, bek tengah man to man melawan (Harry) Kane, Son (Heung-min), tidak masalah. Kualitasnya bagus. dalam banyak hal.” Guardiola.

(nds/mrp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *