Guardiola Tidak Terkejut Fulham Bisa Mengejutkan

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Guardiola Tidak Terkejut Fulham Bisa Mengejutkan

Manchester

Pep Guardiola tidak terkejut Fulham berada di posisi ketujuh awal musim ini. Dia menganggap The Cotagers sebagai tim yang berbahaya.

Man City akan menjamu Fulham di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (5/11/2022) malam WIB. The Citizens butuh tiga poin dari laga ini untuk terus membidik puncak klasemen.

Man City saat ini berada di peringkat kedua dengan 29 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Arsenal di puncak klasemen.

Namun, misi untuk menang atas Fulham tidak sepenuhnya mudah. The Cottagers tampil cukup baik musim ini meski menjadi tim promosi.

Fulham kini berada di peringkat ketujuh dengan 18 poin. Tim asal London itu hanya terpaut tiga poin dari MU di urutan kelima.

Manajer Man City, Pep Guardiola, tahu betul, bahaya Fulham. The Citizens bertemu dengan Fulham musim lalu.

Meski kalah 1-4 dari Man City, Guardiola menganggap Fulham sebagai tim yang menjanjikan. Karena itu, dia tak heran pasukan Marco Silva membuat kejutan musim ini.

“Aku tidak terkejut sama sekali [bahwa Fulham berada di urutan ketujuh],” kata Guardiola seperti dikutip di situs web Man City.

“Anda harus melihat apa yang mereka lakukan di Championship, apa yang mereka lakukan di jendela transfer dan manajernya luar biasa.”

“Dengan Marco (Silva) musim lalu di Piala FA – saya tahu persis bagaimana kami menderita. Mereka memiliki proses yang baik dan ketika mereka berada di bawah tekanan mereka dapat menggunakan bola panjang dengan Mitrovic yang dapat memenangkan mereka dan bola kedua.”

Tonton video”Kata-kata Pertama Haaland Saat Berseragam Man City
[Gambas:Video 20detik]
(pur/adp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *