H-10 Jelang Piala Dunia 2022, Timnas Negara Ini Tiba di Qatar

oleh -6 Dilihat

Soccernesia.com -Wow H-10 Jelang Piala Dunia 2022, Timnas Negara Ini Tiba di Qatar

Jumat, 11 November 2022 – 09:00 WIB

Bola VIVA – Pemain Amerika Serikat pada hari Kamis menjadi yang pertama dari tim tamu Piala Dunia 2022 yang tiba di Qatar, sepuluh hari sebelum pesta sepak bola global dimulai.

Amerika Serikat bermain di putaran final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam delapan tahun dan akan memiliki salah satu pertandingan paling bermuatan politik ketika mereka menghadapi Iran pada 29 November.

Para pemain berada di jet Qatar Airways dari New York yang merupakan salah satu penerbangan pertama yang menggunakan bagian baru bandara internasional Hamad yang dibuka Kamis, kata seorang fotografer AFP di bandara.

Sebagian besar dari 26 pemain, termasuk kapten Christian Pulisic, berbasis di Eropa dan masih memiliki pertandingan liga domestik untuk dimainkan akhir pekan ini.

Tim Nasional Amerika Serikat

Tim USA akan memulai Grup B melawan Wales pada 21 November, diikuti dengan menghadapi Inggris pada 25 November dan kemudian pertandingan penting melawan Iran, yang merupakan salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu di Doha karena perseteruan politik antara kedua negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *