Hadiri Laga Final VIII Penja Cup 2022, Muslimin Bando Janji Rp 200 Juta untuk Perbaiki Lapangan Kulinjang

oleh -27 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Hadiri Laga Final VIII Penja Cup 2022, Muslimin Bando Janji Rp 200 Juta untuk Perbaiki Lapangan Kulinjang

TRIBUN-TIMUR.COM, ENREKANG – Bupati Enrekang Muslimin Bando turut menyaksikan pertandingan final turnamen sepak bola Piala Penja VIII, Minggu (30/10/2022).

Di penghujung turnamen sepak bola ini, Kulinjang FC menjadi juara setelah mengalahkan SSB Pasbar Enrekang dengan skor tipis 2-1.

Turnamen sepak bola yang berlangsung di Lapangan Djanggo Penja, Desa Karueng, Enrekang, Sulawesi Selatan ini diikuti oleh 48 klub dari dalam dan luar Kabupaten Enrekang.

Dalam kesempatan itu, Muslimin Bando memberikan apresiasinya kepada panitia dan dukungan dari unsur terkait sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah, hari ini kita berkesempatan mengikuti final turnamen sepak bola Piala Penja VIII 2022. Turnamen ini diikuti 48 klub dan sudah berlangsung kurang lebih dua minggu,” ujarnya.

Masyarakat harus menyatukan hati dan pikiran untuk satu tujuan dan berjanji untuk memenuhi keinginan masyarakat mengenai infrastruktur.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan apresiasi atas keberhasilan Penja Cup VIII. Kami akan siapkan Rp 200 juta untuk rehabilitasi Lapangan Djanggo agar lebih nyaman digunakan masyarakat kita,” pungkasnya.

Usai penyerahan hadiah, Muslimin Bando kemudian mempersilakan kedua klub yang bersaing untuk berpose bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *