Hadiri Pelepasan Olahraga Sepak Bola Provinsi Jabar XIV, Begini Motivasi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Hadiri Pelepasan Olahraga Sepak Bola Provinsi Jabar XIV, Begini Motivasi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung

JURNAL SOREANG – Wawan Ruswandi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bandung memberikan motivasi kepada seluruh atlet Olahraga Sepak Bola yang akan berlaga di Provinsi Jabar XIV 2022.

Hal tersebut disampaikan Wawan saat memberikan sambutan pada acara pelepasan internal olahraga sepakbola oleh Askab PSSI untuk memperkuat kontingen Kabupaten Bandung.

“Setelah melihat langsung para atlet sepak bola, saya optimis Kabupaten Bandung bisa meraih prestasi di ajang XIV Provinsi Jabar nanti,” kata Wawan kepada Jurnal Soreang usai menghadiri acara, Sabtu, 29 Oktober 2022.

Baca Juga: Liga Inggris: Tahi Lalat Prediksi Newcastle United Kalahkan Aston Villa 2-0

Menurut Wawan, untuk memotivasi seluruh atlet dari Provinsi Kabupaten Bandung, pihaknya telah mendorong realisasi anggaran di DPRD.

“Semoga dengan dukungan anggaran yang telah diberikan dapat memotivasi seluruh cabang olahraga untuk meraih prestasi di ajang XIV Provinsi Jabar,” jelasnya.

Agar atlet bisa meraih prestasi, Wawan berharap pemerintah bisa memberikan dukungan dan motivasi yang maksimal.

Baca Juga: Semangat Berprestasi, Olahraga Sepak Bola PSSI Kabupaten Bandung Siap Bertanding di Provinsi Jawa Barat XIV

“Ini momen luar biasa dalam ajang olahraga antar daerah, melihat persiapan dan semangat para atlet, saya optimis Pemkab Bandung bisa menorehkan prestasi,” akunya.

Sebelumnya diberitakan, Setelah melalui proses persiapan yang maksimal, Askab PSSI Kabupaten Bandung melepas tim olahraga sepak bola Putra dan Putri ke Provinsi Jawa Barat XIV 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *