Harry Maguire Segera Cari Klub Baru! Masa depan Anda di Man United berakhir di tangan Erik ten Hag

oleh -18 Dilihat

Soccernesia.com – Harry Maguire Segera Cari Klub Baru! Masa depan Anda di Man United berakhir di tangan Erik ten Hag

Harry Maguire, pemain Manchester United. Foto: REUTERS/Peter Powell

soccernesia.com – Harry Maguire meminta untuk segera meninggalkan Manchester United. Pasalnya, masa depan bek berusia 29 tahun itu terancam suram setelah tak menjadi pilihan utama Erik ten Hag.

Manchester United (Man United) berhasil menang 1-0 atas Wolverhampton, Sabtu (31/12/2022). Rashford adalah satu-satunya pemain yang mencetak gol di Stadion Molineux.

Dalam laga itu, Erik ten Hag berpasangan dengan Luke Shaw dan Raphael Varane di lini belakang. Sedangkan Harry Maguire baru masuk di menit akhir laga.

Selain itu, Harry Maguire juga tampil sebagai pemain pengganti pada laga Man United vs Nottingham Forest, Selasa (27/12/22).

Ini membuktikan bahwa Harry Maguire bukan lagi pilihan pertama di Manchester United.

Padahal, pria kelahiran 5 Maret 1993 itu menunjukkan performa gemilang saat membela timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Tercatat ia bermain sebanyak 5 kali dan membuat 1 assist bersama The Three Lions.

Kegalauan ini mendorong Harry Maguire untuk segera mencari klub baru dan meninggalkan Manchester United. Usulan ini datang langsung dari legenda The Red Devils, Rio Ferdinand.

“Jika saya adalah Harry Maguire, pasti saya akan mencari klub baru sekarang, saya harus jujur, Anda lihat apa yang dia lakukan di tim nasional Inggris. Dia menampilkan performa yang solid untuk Inggris, untuk Manchester United. itu tidak berlaku,” katanya dikutip dari Manchester Evening News.

Perilaku Erik ten Hag menunjukkan bahwa Maguire tidak akan menjadi salah satu dari dua bek tengah utama Man United. Tentu hal ini akan berdampak pada masa depan kapten timnas Inggris tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *