Hasil dan Klasemen Liga Prancis: Lens vs PSG 3-1, Messi dan Neymar Absen, Juara Bertahan Telan Kekalahan Pertama

oleh -9 Dilihat

Soccernesia.com – Hasil dan Klasemen Liga Prancis: Lens vs PSG 3-1, Messi dan Neymar Absen, Juara Bertahan Telan Kekalahan Pertama

TEMPO. BERSAMA, Jakarta Paris Saint-Germain (PSG) mengalami kekalahan pertamanya di Liga Prancis musim ini. Mereka kalah 1-3 saat bertanding di kandang Lens, Stade Bollaert-Delelis, Senin dini hari WIB, 2 Desember 2022.

PSG tampil tanpa Lionel Messi yang mendapat istirahat lebih lama sesuai Piala Dunia 2022. Neymar juga absen karena kartu merah. Kylian Mbappe masih menjadi andalan di lini depan yang didukung oleh Hugo Ekitike dan Carlos Soler.

Pencetak gol

Lens mampu unggul dengan cepat. Mereka membobol gawang Gianluigi Donnaruma di menit ketujuh, lewat gol
Przemysaw Frankowski.

Semenit kemudian PSG membalas lewat gol Hugo Ekitike. Namun, Lens kemudian kembali memimpin berkat gol Lois Openda pada menit ke-28 dan Alexis Claude-Maurice pada menit ke-47.

Statistik Pertandingan

PSG sebenarnya mendominasi permainan. Mereka menguasai bola hingga 59. Mereka juga melakukan lebih banyak percobaan tembakan ke gawang (16 sampai 10) dan mampu mendapatkan lebih banyak tepat sasaran (6 sampai 4).

Ekspektasi gol PSG (xG) juga lebih baik (1,75 berbanding 1,58). Namun, Lens lebih efektif dalam memanfaatkan peluang yang dimilikinya.

klasemen

Hasil ini cukup merugikan PSG dalam upaya mempertahankan gelar. Lens adalah pesaing utama mereka musim ini.

Dengan kekalahan pertama ini, PSG tetap berada di puncak klasemen Liga Prancis dengan raihan 44 poin dari 17 laga. Namun, selisih nilainya dengan Lens dipangkas menjadi empat.

Jadwal Selanjutnya

Pada pekan ke-18 Liga Prancis, PSG akan menjamu Angers, 11 Januari. Sedangkan Lens bertandang ke markas Strasbourg pada hari yang sama.

Selanjutnya: Hasil Liga Prancis dan rekap klasemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *