Hasil imbang Dortmund vs Sevilla, Man City ke babak 16 besar

oleh -7 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Hasil imbang Dortmund vs Sevilla, Man City ke babak 16 besar

Jakarta

Borussia Dortmund vs Sevilla di matchday keempat Grup G berakhir 1-1. Hasil ini juga memantapkan Manchester City ke babak 16 besar.

Dortmund vs Sevilla berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (12/10/2022) dini hari WIB. Los Nervionenses memimpin pada menit ke-18 melalui gol Tanguy Kouassi.

Sevilla gagal mempertahankan keunggulan itu hingga turun minum. Dortmund mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-35 melalui Jude Bellingham.

Di babak kedua skor tidak berubah. Dortmund dan Benfica harus puas satu poin.

Hasil ini juga membuat Man City menjadi tim pertama yang mengunci tiket ke babak 16 besar, meski pada matchday empat mereka hanya bermain imbang 0-0 dengan Kopenhagen. The Citizens memuncaki Grup G dengan 10 poin.

Dortmund berada di urutan kedua dengan 7 poin. Sevilla dan Kopenhagen sama-sama memiliki 2 poin dan tidak akan mampu menyamai poin Man City dengan dua pertandingan tersisa.

Man City di laga selanjutnya bertandang ke markas Dortmund dan Sevilla menjamu Kopenhagen. Jika Dortmund kalah pada matchday kelima dan Sevilla menang, satu tiket akan diperebutkan pada matchday terakhir.

Sevilla bertandang ke markas Man City untuk bangkit dari keterpurukan. Jika Kopenhagen kalah pada matchday kelima, maka laga melawan Dortmund hanya akan menjadi formalitas karena sudah dipastikan mereka akan menempati posisi terbawah klasemen.

Tonton video”Raheem Sterling Resmi Seragam untuk The Blues
[Gambas:Video 20detik]
(lari/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *