Hasil Lazio vs Salernitana di Liga Italia 2022-2023: Sempat Unggul, Biancocelesti Kalah 1-3: Okezone Ball

oleh -32 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Hasil Lazio vs Salernitana di Liga Italia 2022-2023: Sempat Unggul, Biancocelesti Kalah 1-3: Okezone Ball

Hasil Lazio vs Salernitana di Liga Italia 2022-2023: Sempat Diuntungkan, ‘Biancocelesti’ malah tumbang 1-3 Sepenuhnya Cepat Football News Liga Italia Serie A.

Lazio kalah 13 kali dari Salernitana – Liga Italia – sepak bola

Memasuki babak kedua, Lazio kembali berusaha mempertahankan dominasinya guna memperbesar keunggulan. Namun, Salernitana kini tak tinggal diam dan melakukan beberapa serangan balik yang berbahaya. Salernitana juga berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51 setelah Antonio Candreva berhasil memaksimalkan operan yang diberikan Pasquale Mazzocchi dengan tendangan keras. Kini kedudukan kembali menjadi 1-1.

Pada menit ke-68, Salernitana memimpin setelah Federico Fazio mencetak gol kedua tim tamu dengan umpan dari Flavius ​​Daniliuc yang berhasil menangkap pertahanan Lazio. Kini Salernitana unggul 2-1. Lazio tidak bisa mengontrol pertandingan setelah tertinggal dan mampu memanfaatkannya dengan baik oleh Salernitana. Boulaye Dia mampu memperbesar keunggulan Salernitana pada menit ke-76 memanfaatkan umpan Bradaric Domagoj yang membawa mereka unggul 3-1 atas Lazio.

Baca lebih banyak:
Okezone »

Rekor MURI, ribuan kendaraan listrik memadati Jatim – ANTARA News

ANTARA – Sebanyak 1.300 kendaraan listrik memadati jalan raya di berbagai kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur dalam rangkaian peringatan Hari Listrik … Selengkapnya >>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *