Hasil Lecce vs Lazio Liga Italia: Sempat Unggulan, Biancocelesti Kembali Bangkit

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Hasil Lecce vs Lazio Liga Italia: Sempat Unggulan, Biancocelesti Kembali Bangkit

soccernesia.com – Hasil pertandingan Liga Italia (Serie A) 2022/23 antara Lecce vs Lazio dipaparkan dalam artikel ini, dimana Biancocelesti harus mendapatkan comeback dari tuan rumah.

Lazio gagal membuka kampanyenya di Liga Italia 2022/23 usai Piala Dunia 2022 dengan kemenangan usai kalah dari Lecce, Rabu (1/4/23).

Pada laga ini, Lazio sebenarnya menang cepat lewat Ciro Immobile. Namun, Lecce mampu melakukan comeback di babak kedua melalui Gabriel Strefezza dan Lorenzo Colombo.

Akibat kekalahan tersebut, Lazio gagal menyalip Inter Milan di klasemen dan harus puas tertahan di peringkat lima klasemen sementara Liga Italia 2022/23.

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai, Lazio langsung mengambil inisiatif menyerang dan menggempur pertahanan tuan rumah Lecce.

Lazio mendapat peluang di menit ke-6 melalui Nicolo Casale yang sundulannya berhasil ditepis kiper Lecce Wladimiro Falcone.

Serangan Lazio kemudian membuahkan hasil di menit ke-14. Adalah Ciro Immobile yang berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Casale. Skor menjadi 1-0 untuk Lazio.

Usai gol tersebut, Lazio masih tampil dominan dibandingkan Lecce. Anak asuh Maurizio Sarri bahkan berkali-kali mampu menciptakan peluang untuk memperbesar keunggulan.

Di menit ke-30, tempo permainan mulai melambat. Lecce pun berusaha keluar dari tekanan. Sayangnya, Lazio menunjukkan permainan yang ketat.

Laga berlangsung alot hingga wasit mengeluarkan beberapa kartu kuning dari sakunya untuk kedua tim.

Hingga babak pertama usai, Lazio untuk sementara masih memimpin dengan skor 1-0 atas tuan rumah Lecce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *