Hasil Liga Champions Kopenhagen vs Manchester City: Tanpa Haaland, Warga Seperti Macan Ompong

oleh -21 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Hasil Liga Champions Kopenhagen vs Manchester City: Tanpa Haaland, Warga Seperti Macan Ompong

Pemain Manchester City Kevin De Bruyne beraksi dengan Nicolai Boilesen dari FC Copenhagen Reuters-Andrew Boyers

soccernesia.com- Berikut hasil pertandingan Liga Champions 2022/2023 antara Kopenhagen vs Manchester City pada Selasa (10/11/22).

Manchester City melanjutkan misi mereka untuk memenangkan trofi Liga Champions dengan mengunjungi klub Denmark Kopenhagen di Parken Stadium.

Sebagai catatan, The Citizens sebelumnya memenangkan laga kandang di Etihad Stadium melawan Kopenhagen dengan skor 5-0 saat bermain di matchday 3 Liga Champions.

Pada laga ini, Manchester City memilih untuk mencadangkan Erling Haaland dan memberikan kesempatan kepada pemain muda Argentina, Julian Alvarez di lini depan.

Gelandang Spanyol Rodri mencetak gol untuk Manchester City pada menit ke-11 setelah tembakan jarak jauhnya dapat dicegah oleh kiper Kopenhagen Kamil Grabara.

Gol ini kemudian dianulir wasit, karena pemain Citizens, Riyad Mahrez menyentuh bola dengan tangannya sebelum memberikan operan kepada Rodri.

Hanya 12 menit kemudian, Manchester City mendapat penalti setelah bek Kopenhagen Nicolai Boilesen menyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti.

Penalti ini diselamatkan oleh kiper Kopenhagen Kamil Grabara dan kembali membatalkan keunggulan Manchester City di Liga Champions.

Manchester City sebenarnya bernasib sial ketika Sergio Gomez diusir keluar lapangan pada menit ke-29 setelah melakukan pelanggaran terhadap pemain Kopenhagen Hakon Arnar Haraldson di depan kotak penalti.

Kondisi ini kemudian membuat Manchester City gagal mencetak gol, sehingga pertandingan Liga Champions antara Kopenhagen vs Manchester City berakhir 0-0 di babak pertama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *