Hasil Liga Inggris Chelsea Vs MU berakhir seri, Casemiro jadi pahlawan di penghujung pertandingan

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com – Hasil Liga Inggris Chelsea Vs MU berakhir seri, Casemiro jadi pahlawan di penghujung pertandingan

Berita Inspirasi Jawa Barat – Hasil Pertandingan Liga Inggris Chelsea vs Manchester United. Di babak pertama, permainan berjalan cukup lambat. Kedua tim terlihat sama-sama kesulitan mengembangkan permainan.

Meski pada laga Chelsea vs MU kali ini tim tamu tidak diperkuat Cristiano Ronaldo yang mendapat sanksi dari Manajemen Manchester United karena ngambek di laga melawan Tottenham, tim asuhan Erik Ten Hag itu terus memberikan ancaman berbahaya ke gawang tuan rumah.

Kepa Arrizabalaga terus dipaksa berjuang mengamankan gawangnya di babak pertama Chelsea vs MU. Beberapa kali Rashford melakukan tekanan yang membuat Kepa gugup dan nyaris membuat blunder. Babak pertama skor tetap 0-0.

Baca juga Allison Becker adalah sosok kunci kemenangan Liverpool di 3 laga terakhir – tapi aksinya sepertinya

Di babak kedua, tensi pertandingan tidak berubah. Baik The Blues maupun Man Utd, keduanya bermain hati-hati.

Pada menit ke-56 terjadi insiden, di mana bek United Raphael Varane mengalami cedera.

Pemain timnas Prancis itu berusaha menghalangi pergerakan Aubameyang, namun malah mengalami salah penempatan yang mengakibatkan kakinya cedera. Varane harus ditarik keluar, dan terlihat menangis, mengingat Piala Dunia tinggal sebulan lagi.

Permainan berlanjut dan itu masih membosankan. Pertandingan mulai meningkat jelang menit terakhir.

Pada menit ke-87, wasit menunjuk titik putih setelah terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain MU di kotak penalti. Jorginho kemudian mengeksekusinya dengan mulus, tanpa mampu diblok oleh David de Gea.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *