Hasil Liga Italia Inter Milan vs Napoli: Edin Dzeko Bawa Nerazzurri Hancurkan Partenopei

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -Mantap Hasil Liga Italia Inter Milan vs Napoli: Edin Dzeko Bawa Nerazzurri Hancurkan Partenopei

Proses gol Edin Dzeko dalam Inter Milan vs Napoli (05/01/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

soccernesia.com – Hasil Liga Italia (Serie A) 2022/23 Inter Milan vs Napoli dipaparkan dalam artikel ini dimana Nerazzurri mampu menghentikan laju apik Partenopei.

Duel Big Match akan tersaji pada pekan ke-16 Liga Italia 2022/23 antara Inter Milan vs Napoli yang akan digelar di Giuseppe Meazza, Kamis (1/5/23) dini hari WIB.

Dalam laga Big Match ini, Inter Milan yang menjadi tuan rumah keluar sebagai pemenang usai membungkam Napoli dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Edin Dzeko.

Hasil ini pun membuat Inter Milan terus menjaga asa dalam perebutan Scudetto yang melibatkan tiga tim, yakni Napoli, AC Milan, dan Juventus.

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai, Inter Milan yang menjadi tuan rumah langsung tancap gas menyerang pertahanan tim tamu, Napoli.

Inter pun mendapat peluang di awal pertandingan melalui Federico Dimarco yang sepakannya hanya sedikit menyamping di sisi kanan gawang.

Napoli pun coba membalas lewat penguasaan bola. Namun lagi-lagi Inter menciptakan peluang, kali ini lewat Matteo Darmian yang mendapat peluang emas hasil umpan Edin Dzeko.

Peluang-peluang yang didapat Inter juga membuat Napoli bermain lebih ngotot dan mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola.

Namun setiap upaya Napoli gagal menciptakan peluang emas. Hal itu pun membuat Inter nyaris mencetak gol di menit ke-41 melalui Romelu Lukaku.

Hingga babak pertama usai, skor tetap bertahan 0-0 untuk Inter Milan dan Napoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *