Hasil Liga Italia Sempurna Juventus vs Empoli, Bianconeri Cetak Empat Gol Azzurri Tanpa Balasan

oleh -11 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Hasil Liga Italia Sempurna Juventus vs Empoli, Bianconeri Cetak Empat Gol Azzurri Tanpa Balasan

Moise Kean, pemain Juventus. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

soccernesia.com – Berikut hasil pertandingan Liga Italia 2022/2023 antara Juventus vs Empoli pada Sabtu (22/10/22) dini hari WIB.

Juventus menghadapi laga Liga Italia melawan Empoli di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (22/10/22) dini hari WIB.

Pada laga ini, Juventus belum menurunkan dua pemain bintangnya, yakni Paul Pogba dan Federico Chiesa yang dikabarkan baru pulih dari cedera.

Sebaliknya, lini tengah Juventus kembali diisi oleh Manuel Locatelli dan Weston McKennie yang akan mensuplai bola ke pasangan penyerang Dusan Vlahovic dan Moise Kean.

Sementara Empoli menurunkan mantan Juventus, Marco Pjaca yang mendukung duet Martin Satriano dan Mattia Destro di lini depan.

La Vecchia Signora mampu memimpin cepat pada menit ke-8 babak pertama usai Moise Kean mampu membobol gawang Empoli usai memanfaatkan umpan Filip Kostic.

Empoli bukannya tanpa peluang, beberapa kali penyerangnya seperti Martin Satriano dan Mattia Destro mampu merepotkan pertahanan Juventus.

Hingga 10 menit sebelum pertandingan usai, baik Juventus maupun Empoli tidak menambah poin, dan banyak berjuang di lini tengah sambil mencari celah di pertahanan lawan.

Namun, Juventus tampil mendominasi dengan bermain setengah lapangan melawan Empoli. Namun, Gli Azzurri mampu mencetak peluang melalui upaya Marco Pjaca.

Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Juventus atas Empoli menjadi hasil dari Liga Italia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *