Hasil Liga Santri 2022, Pondok Pesantren Darul Huda Ponorogo Juara II

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Hasil Liga Santri 2022, Pondok Pesantren Darul Huda Ponorogo Juara II

PONOROGO, iNewsPonorogo.id – Momen kemenangan 2017 tak bisa terulang kembali setelah Tim Sepak Bola Darul Huda FC, Mayak, Ponorogo harus menerima kekalahan dan berada di posisi runner-up Liga Santri Piala Kasad 2022.

Bermain di stadion Madya Senayan Jakarta, wakil Jawa Timur 3 kalah adu penalti melawan Tim Sepak Bola Al Falah, wakil Jawa Barat, dengan skor 3-5, Sabtu (22/10/2022).

Meski diguyur hujan, semangat kedua tim untuk mencetak gol tak kunjung surut. Hingga pertandingan 2 x 40 menit berakhir, kedua tim bermain imbang.

Lima eksekutor Al Falah berhasil menambah gol demi gol ke gawang Darul Huda FC, Mayak.

Sementara itu, satu penendang Darul Huda FC gagal mencetak gol setelah tendangannya bisa diselamatkan oleh kiper Al Falah.

Pelatih Darul Huda FC, Tjukup Kurniawan mengaku timnya sudah bermain bagus, hanya saja keberuntungan sedang tidak berpihak padanya.

“Kami menciptakan banyak peluang dalam pertandingan, hanya sial,” kata Tjukup.

Meski hanya menempati posisi kedua, Pelatih Wawan mengaku bangga dengan anak asuhnya. Ia menjelaskan, tim sudah berjuang keras sejak awal hingga masuk final.

“Di tingkat Korem kita nomor 2, kemudian di tingkat Kodam kita nomor 3, jadi masuk final di tingkat nasional merupakan prestasi yang luar biasa,” pungkasnya.

Redaktur : Dinar Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *