Hasil Liga Spanyol: Starter Tanpa Kebanggaan Lokal, Real Madrid Dikalahkan Villarreal

oleh -10 Dilihat

Soccernesia.com – Hasil Liga Spanyol: Starter Tanpa Kebanggaan Lokal, Real Madrid Dikalahkan Villarreal

Pertandingan berlanjut dan Villarreal langsung membobol gawang Madrid. Berawal dari kesalahan Mendy, bola diterima Moreno yang kemudian melakukan servis kepada Pino yang siap menembak di sisi kiri kotak penalti. Sasaran! Villareal 1-0 Madrid.

Pada menit ke-58, Madrid mendapat hadiah penalti. Tembakan Benzema terbukti menyentuh lengan Foyth, VAR telah mengkonfirmasi. Benzema kemudian melangkah maju sebagai algojo dan mengirim bola ke kanan bawah. Sasaran! Villareal 1-1 Madrid.

Pada menit ke-61, giliran Villarreal yang mendapat penalti atas handball Alaba. Moreno melangkah sebagai algojo dan melepaskan tembakan ke pojok kiri bawah. Sasaran! Villareal 2-1 Madrid.

Ancelotti kemudian melakukan sejumlah pergantian pemain untuk mencoba mengubah arah permainan. Madrid bermain lebih agresif untuk mengejar gol kedua.

Mendekati 10 menit terakhir, Villarreal mengubah gaya bermainnya untuk menjaga skor. Madrid semakin frustrasi dan terlihat kesulitan membongkar pertahanan lawan

Madrid terus mencoba di sisa pertandingan, namun Villarreal mempertahankan keunggulannya dengan cukup baik. Skor 2-1 untuk kemenangan Villarreal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *