Hasil Pertemuan PT LIB Dengan 18 Klub, Kelanjutan Nasib BRI Liga 1 Musim 2022-2023 Mendapat Titik Cerah

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Seputar Sepakbola Nasional Hasil Pertemuan PT LIB Dengan 18 Klub, Kelanjutan Nasib BRI Liga 1 Musim 2022-2023 Mendapat Titik Cerah

PIKIRAN ORANG – Operator kompetisi sepak bola Indonesia PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar grand meeting dengan 18 klub peserta kompetisi pada 8 Oktober 2022.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh 18 klub yang diwakili manajer masing-masing untuk menentukan nasib BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Turut hadir dalam rapat tersebut Komisaris Utama PT LIB Juni Rachman, Komisaris Ferry Paulus, Komisaris Munafri Arifuddin, dan Komisaris Andogo Wiradi.

Rapat tersebut juga dihadiri jajaran direksi PT LIB antara lain Akhmad Hadian Lukita selaku Direktur Utama, Sudjarno selaku Direktur Operasional, dan Anthony Chandra selaku Direktur Keuangan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar WhatsApp dengan Ayu Dewi, Regi Datau dan Denise Chariesta Isu Perselingkuhan Semakin Kuat


Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno memberikan gambaran hasil pertemuan PT LIB dengan 18 Klub Peserta BRI BRI Liga 1 Musim 2022-2023.

Sudjarno mengatakan, PT. LIB menunggu arahan dari otoritas pemerintah untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 BRI musim 2022-2023.

“Agar pertemuan rekan-rekan klub di Kemenpora menjadi acuan bagi LIB dengan PSSI untuk berkoordinasi lebih intensif. Tentu menjadi kewajiban LIB, PSSI bersama-sama melakukan langkah koordinasi secara intensif untuk bisa mendapatkan kepastian,” kata Sudjarno.

Dalam pertemuan tersebut juga disepakati bahwa PT LIB sebagai operator akan menjadi sumber informasi bagi seluruh club peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *