Hasil Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss: Minus Neymar, Tim Samba Rebut Raih 3 Poin

oleh -5 Dilihat

Soccernesia.com – Hasil Piala Dunia 2022 Brasil vs Swiss: Minus Neymar, Tim Samba Rebut Raih 3 Poin

Pelatih Brazil Tite memasukkan Rodrygo Goes di awal babak kedua untuk menambah serangan. Mereka terus menekan pertahanan lawan.

Sedangkan Swiss bermain lebih percaya diri. Breel Embolo sukses menekan kiper Alisson Becker dan nyaris membuat kiper Liverpool melakukan kesalahan.

Sabar menekan, Brasil akhirnya memasukkan bola ke gawang. Vinicius lolos dari hukuman untuk menaklukkan Sommer. Sayang usahanya tertangkap VAR yang langsung dianulir karena Richarlison terjebak offside.

Tite terus mencoba mengubah hasil dari bangku cadangan. Kali ini dia melepaskan Gabriel Jesus dan Antony.

Kesabaran Selecao akhirnya membuahkan hasil. Vinicius dan Rodrygo berkolaborasi sebelum bola jatuh ke kaki Casemiro. Gelandang Manchester United itu kemudian melepaskan tendangan voli tepat ke tiang jauh gawang Sommer yang tertegun pada menit ke-83).

Meski memimpin, Brasil tetap berusaha menambah skor dengan Rodrygo menguji refleks Sommer. Pemain Real Madrid itu juga dibuat frustrasi oleh Manuel Akanji yang memblok tembakannya.

Di sisi lain, Swiss gagal merespon sama sekali dan akhirnya harus mengaku kalah.

Brasil dijadwalkan menghadapi Kamerun pada laga terakhir, Sabtu (3/12/2022) dini hari WIB. Sedangkan Swiss bertemu Serbia di waktu yang bersamaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *