Hasil Piala FA: Manchester United Mengalahkan Everton 3-1

oleh -8 Dilihat

Soccernesia.com – Hasil Piala FA: Manchester United Mengalahkan Everton 3-1

DepokToday.com – Manchester United mengalahkan Everton 3-1 dalam laga Piala FA di Stadion Old Trafford, Sabtu 7 Januari 2023 dini hari WIB.

Bentrokan putaran ketiga Piala FA adalah kemenangan kelima berturut-turut Manchester United dan memberi tekanan pada bos Everton Frank Lamprad.

Everton melakukan perjalanan ke Old Trafford dengan gentar setelah tergelincir ke zona degradasi Liga Premier minggu ini menyusul kekalahan 4-1 di tangan Brighton.

Mereka membuat awal terburuk mereka, dengan penyerang Manchester United asal Brazil Antony mencetak gol dalam waktu lima menit.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City Bentrok di Babak Ketiga Piala FA 2022-2023

Namun, mereka menyamakan kedudukan 10 menit kemudian setelah Conor Coady memanfaatkan kesalahan kiper Manchester United David de Gea.

Namun, bek Everton memasukkan bola ke gawangnya sendiri di awal babak kedua untuk membuat Manchester United unggul 2-1 setelah 52 menit.

Marcus Rashford kemudian menambah keunggulan Manchester United di detik-detik terakhir pertandingan, mencetak gol dari titik penalti untuk mempertahankan rekor golnya yang dicetak di setiap pertandingan sejak Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Kemenangan Piala FA Pertama Liverpool Sejak 2006

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *