Hasil Seri Liverpool Vs Leeds di Babak Pertama

oleh -27 Dilihat

Soccernesia.com -Wow Hasil Seri Liverpool Vs Leeds di Babak Pertama

Liverpool

Babak pertama Liverpool vs Leeds United telah usai. Skor sementara adalah 1-1.

Dalam laga di Anfield, Minggu (30/10/2022) dini hari WIB, Leeds secara mengejutkan memimpin pada menit keempat. Ini dimulai dengan kesalahan backpass Joe Gomez.

Dia tidak melihat posisi Alisson Becker yang jauh dari bola, sehingga Rodrigo menyambarnya dan dengan mudah memasukkan bola ke gawang yang kosong.

Gol itu membuat Liverpool ingin mengejar ketinggalan dan Roberto Firmino nyaris menyamakan kedudukan pada menit ke-13 meski tembakan jarak dekat tidak diblok oleh Illan Meisler.

Kemudian, lahirlah sebuah tendangan sudut yang berujung pada gol penyama kedudukan Mohamed Salah. Umpan silang Andrew Robertson disambut tendangan voli kaki kiri Salah yang menembus jala Meisler.

Leeds nyaris kembali unggul pada menit ke-21 jika umpan silang Rasmus Kristensen yang disambut tembakan Brendan Aaronson tidak membentur tiang gawang Alisson.

Semenit kemudian giliran Rodrigo yang memiliki peluang lagi untuk mencetak gol, namun Alisson mampu menangkis tembakannya.

Pada menit ke-32, Darwin Nunez mendapatkan bola yang melewati Trent Alexander-Arnold dan baru saja berhadapan dengan Meisler. Sayang, saat hendak mengeksekusi bola, Nunez kalah cepat sehingga Meisler mampu membuangnya dengan kakinya.

Umpan silang Robertson pada menit ke-44 yang membentur tubuh pemain Leeds nyaris masuk ke gawang, sebelum akhirnya melebar. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Berbaris

Liverpool: Alisson; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, Andy Robertson; Thiago, Fabinho, Harvey Elliott; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Darwin Nunez.

Leeds United: Illan Meslier; Rasmus Kristensen, Robin Koch, Liam Cooper, Pascal Struijk; Tyler Adams, Marc Roca; Jack Harrison, Brendan Aaronson, Crysencio Summerville; Rodrigo Moreno.

Tonton video”Liverpool bobrok dan dilanda badai cedera, Klopp meminta maaf
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *