Hasil Serie A Liga Italia: Gol Edin Dzeko Menangkan Inter, Juventus Menggoda AC Milan

oleh -16 Dilihat

Soccernesia.com – Hasil Serie A Liga Italia: Gol Edin Dzeko Menangkan Inter, Juventus Menggoda AC Milan

Indra Kurniawan | 5 Januari 2023 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM – Liga Italia Serie A dilanjutkan setelah jeda Piala Dunia Qatar 2022. Menyusul 6 pertandingan yang dimainkan pada Rabu (4/1), 4 pertandingan lainnya baru saja selesai pada dini hari tadi.

Fiorentina ditahan imbang 1-1 di Monza di Stadio Artemio Franchi. Gol striker Fiorentina Arthur Cabral pada menit ke-19 dijawab oleh Carlos Augusto pada menit ke-61. Hasil tersebut tak mengubah posisi Fiorentina (10) dan Monza (15) di papan klasemen.

Di laga lain, Juventus menang tipis atas tuan rumah Cremonese. Satu-satunya gol dicetak pemain Polandia Arkadiusz Milik pada menit 90+1. Tambahan 3 poin memperkokoh posisi tim besutan Massimiliamo Alegri di 3 besar klasemen, terpaut 27 poin dari Cremonese di 2 terbawah.

Udinese bermain sama kuatnya dengan Empoli 1-1. Meski menguasai pertandingan dan bermain melawan 10 pemain sejak menit 79, Udinese gagal mencetak gol tambahan hingga babak kedua berakhir. Udinese saat ini tertahan di peringkat 8 klasemen dengan 25 poin sedangkan Empoli di peringkat 13 dengan 18 poin.

Juventus menang dramatis (instagram)

Inter Milan berhasil mengalahkan pemuncak klasemen sementara Napoli dengan skor tipis 1-0. Bermain di hadapan publik di Stadion San Siro, Inter yang kehilangan penguasaan bola berhasil unggul melalui Edin Dzeko pada menit ke-56. Kemenangan ini tak mengubah posisi Inter di peringkat ke-4 klasemen.

Kalah 3 poin menjadi kekalahan tersendiri bagi Napoli dalam upayanya meraih gelar Scudetto musim ini. Posisi Napoli di puncak klasemen terpaut 5 poin dari AC Milan yang sehari sebelumnya mengalahkan tim tuan rumah Salernitana dengan skor 1-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *