Hayya Hayya, Lagu Resmi Piala Dunia 2022

oleh -13 Dilihat

Soccernesia.com – Berita Terbaru Sepakbola Nasional dan Dunia (Soccernesia) Hayya Hayya, Lagu Resmi Piala Dunia 2022

DOHA, Waspada.co.id Kemeriahan Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar sudah mulai terasa. FIFA meluncurkan lagu resmi berjudul “Hayya Hayya” (Lebih Baik Bersama) untuk memeriahkan acara tersebut.

Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi multi etnis, dari musisi asal Amerika Serikat (AS) Trinidad Cardona, Davido (Nigeria), dan Aisha dari Qatar. Lagu resmi Piala Dunia 2022 sendiri pertama kali dibawakan secara live pada pengundian Piala Dunia di Doha, April lalu.

Dilansir dari situs resmi FIFA, lagu resmi Piala Dunia 2022 melambangkan kemeriahan festival sepak bola yang akan menerangi dunia di akhir tahun. Diharapkan melalui lagu resmi ini para kontestan dan yang terlibat semakin bangga dengan gelar juara Piala Dunia 2022.

Lagu Hayya Hayya dipastikan menjadi single pilihan pertama yang dirilis dari soundtrack resmi Piala Dunia 2022. Ini adalah pertama kalinya soundtrack turnamen akan menampilkan koleksi multi-track dengan artis internasional dari berbagai genre musik.

Mengusung warna musik reggae dan R&B, lagu ini dinilai FIFA mampu membangkitkan semangat pendengarnya, khususnya para pesepakbola. Lagu ini juga menampilkan momen-momen seru Piala Dunia lintas zaman, dari era Diego Maradona hingga Neymar Jr.

Chili menjadi negara pertama yang menggunakan lagu resmi di Piala Dunia. Saat itu, ‘El Rock del Mundial’ menjadi lagu resmi Piala Dunia 1962. Selanjutnya ada We Are The Champions yang dibawa Queen ke Piala Dunia 1994, La Copa de la Vida dari Ricky Martin (Prancis 1998) dan Waka Waka dari Shakira (Afrika). Selatan 2010). (wol/aa/bolanet/d2)

Redaktur: AUSTIN TUMENKOL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *