Hilang harapan untuk mendatangkan Marco Asensio, saatnya AC Milan move on & mendapatkan 3 winger ini

oleh -28 Dilihat

Soccernesia.com -amazing Hilang harapan untuk mendatangkan Marco Asensio, saatnya AC Milan move on & mendapatkan 3 winger ini

Gagal Rekrut Marco Asensio, Saatnya AC Milan Maju dan Menggeser buruan 3 winger ini. Siapa mereka?

soccernesia.com – Gagal Rekrut Marco Asensio, Saatnya AC Milan Maju dan Menggeser buruan 3 winger ini. Siapa mereka?

AC Milan harus mengubur mimpinya untuk mendapatkan tanda tangan bintang Real Madrid, Marco Asensio. Bagaimana tidak, saat ini Asensio semakin dekat untuk bergabung dengan Barcelona.

Laporan terbaru dari todofichajes mengklaim bahwa agen Asensio, Jorge Mendes, telah melakukan ‘latihan’ yang bersih untuk mengurus kepindahan kliennya ke Catalan.

Agen super Portugal itu mengintensifkan pembicaraan dengan Joan Laporta. Kabarnya, pembicaraan itu berjalan positif.

Keduanya juga sepakat untuk menuntaskan kepindahan Asensio ke Camp Nou dalam waktu dekat. Nantinya, Asensio akan merapat secara gratis setelah menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan Barcelona.

“Marco Asensio bisa menandatangani kontrak dengan FC Barcelona mulai 1 Januari setelah hubungannya dengan Real Madrid berakhir,” tulis media yang berbasis di Spanyol itu.

Kabar tersebut jelas menjadi pukulan telak bagi AC Milan. Pasalnya, Rossoneri sudah lama menginginkan jasa pemain berusia 26 tahun itu.

Dalam beberapa edisi bursa transfer, nama Asensio selalu menjadi nama panas bagi Tim Merah Hitam. Termasuk musim lalu, saat ia digadang-gadang akan menggantikan Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Namun, kini harapan AC Milan untuk meminang Asensio nyaris tersegel usai jebolan Real Mallorca itu semakin dekat mengenakan Los Cules.

Tim Merah dan Hitam tidak boleh berlama-lama karena kegagalan mereka untuk mengontrak Asensio. Saatnya AC Milan move on dan mengalihkan perburuannya ke 3 winger ini. Siapa mereka? Beri saya ulasannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *